Goradia, Sekretaris Cantik yang Rela Jadi “Penjahat”

Bollywood.co.id – Sebagaimana layaknya sebuah film, tentu ada peran antagonis alias penjahat agar film makin menarik untuk ditonton. Kepiawaian akting pemeran antagonis ini biasanya “diukur” seberapa banyak orang yang membencinya dalam kehidupan nyata. Sudah tidak zamannya lagi yang memerankan tokoh jahat ini wajahnya harus brewokan, acak adul, dan kalau perempuan harus bertampang “emak-emak” judes atau minimal berwajah sangar. Sekarang ini justru eranya laki-laki berwajah tampan atau perempuan berwajah cantik yang menjadi tokoh antagonisnya. Salah satu wanita cantik itu adalah Aaskha Goradia, bintang baru di jagad Bollywood yang mulai bersinar.
Aktris kelahiran 27 November 1985 ini adalah peri jahat bernaman Mahavinashi Peri di film seri Baalveer. Sebelumnya di film seri Mahaputra, Goradia memainkan peran sebagai Ratu Dheerbai Bhatiyani. Mahaputra sendiri hingga saat ini masih diputar di India. Di tanah air, film tersebut diputar di stasiun ANTV dan mendapat respon positif dari penonton.
Perjalanan karir Goradia hingga menapaki dunia hiburan terbilang unik dibandingkan para pesohor hiburan lainnya di Bollywood. Sebelumnya ia bekerja sebagai sekretaris dari Ekta Kapoor, produser ternama yang serial TV buatannya pernah tayang di sini, yaitu Jodha Akbar dan Kejayaan Mahabharata. Serial terakhir ini malah sangat dinanti-nantikan oleh jutaan penonton di Indonesia. Bahkan saat pemain-pemainnya datang ke Indonesia, antusiasme masyarakat untuk bertemu juga cukup tinggi. Dan barangkali karena insting produser serta kepiawaian Kapoor dalam melihat kepribadian Goradia yang menurutnya cocok untuk menjadi aktris, maka ia pun ditawari di salah satu serial produksinya, Kkhusum. Inilah tangga pertamanya dalam menapaki dunia hiburan di India.
Namun sebenarnya keahlian Goradia sendiri adalah bidang keuangan. Ia bahkan punya program khusus TV tentang bagaimana cara mengelola keuangan, salah satu tema yang menarik dan selalu menjadi hot topik di negara manapun. Adapun film, mungkin hanya batu loncatan saja. Hingga saat ini, perannya sebagai “penjahat” pun mendapat apresiasi dari produser sehingga ia dipercayai kembali memerankan antagonis. Sesuatu yang mungkin dihindari oleh banyak artis cantik Bollywood. (mnw/jaz).

Sumber gambar : indiaforum.org

Use your ← → (arrow) keys to browse